Skip to main content

Senjata Biologis

            Hallo sobat Supranatural 101 semua. Kali ini kita akan membahas tentang Senjata biologis. Apa sih senjata biologis itu? Sering sekali dibahas oleh orang-orang.

Senjata biologis adalah senjata yang dipakai untuk meracuni pasukan musuh menggunakan racun dari serangga, jamur beracun, tanaman berbahaya, kuman, hinggal virus. Senjata ini termasuk senjata pemusnah. Penggunaan senjata biologis bermula ketika orang-orang menyadari adanya penyakit menular. Kemudian mereka pun mencoba mengirimkan penyakit itu menggunakan binatang ke tempat musuh-musuhnya.  Senjata biologis bukan hanya berupa cairan berbahaya, bisa juga berupa binatang buas mematikan, Misalnya binatang hasil didikan pawang yang disiapkan untuk menyerang manusia. Atau binatang hasil rekayasa ciptaan ilmuwan.

                Panah dan jarum beracun merupakan senjata yang sering digunakan sejak sebelum Masehi. Racun itu berasal dari ular atau tanaman, bisa juga berasal dari ikan pari. Racun juga dapat digunakan untuk meracuni persediaan air di daerah kekuasaan musuh. Kemudian, penggunaan senjata biologis tertutup oleh penggunaan senjata biasa dan senjata kimia. Meski sejumlah negara mengembangkan senjata biologis, hanya sedikit catatan tentang penggunaan senjata biologis.

                Di zaman perang dunia pertama, senjata ini digunakan oleh para penyusup untuk membuat banyak kerusakan di daerah musuh. Misalnya menyebar racun atau wabah penyakit. Jerman adalah negara terdepan dalam mempelajari bakteri dan mulai menggunakannya sebagai senjata. Antara tahun 1315 dan 1317, serangan pertama dilancarkan di Argentina, Rumania, Skandinavia, Spanyol, dan Amerika. Tujuannya mengganggu pasokan ternak musuh dan membuat kuda-kuda serta keledai-keledai tertular. Serangan dilakukan dengan cara menularkan bakteri anthrax dan granders. Di zaman perang dunia kedua, Inggris melakukan uji coba bakteri anthrax di udara terbuka dengan domba-domba di kepulauan Gruinard, serta membuat kue-kue yang sudah tercemar oleh bibit anthrax. Mereka hendak menggunakannya untuk membalas jika Jerman menyerbu Inggris.

                Entah apa senjata biologis yang diam-diam dibuat untuk menghadapi perang dunia ketiga. Namun, patut dicurigai jika negara-negara barat sudah sejak lama membuat penyakit rekayasa yang gejalanya seperti pilek, namun membawa dampak kerusakan yang sangat parah bagi penderitanya. Ketika virus rekayasa itu menjadi senjata makan tuan, negara-negara barat akan menuduh virus-virus itu berasal dari musuh atau saingannya. Apabila virus rekayasa itu membuat kerusakan di daerah musuhnya, mereka tidak akan mau menerima tuduhan apapun meski bukti sudah tampak jelas.

                Contohnya pada tahun 1918 ada wabah flu Spanyol yang menular melalui unggas. Virus ini membuat 50.000.000 orang mati karenanya. Flu Spanyol diduga berasal dari China dan disebarkan oleh pekerja dari China yang diangkut dengan kereta api melintasi Kanada dalam perjalanan ke Eropa. Kini, virus Amerika menuduh China menciptakan virus Corona. China menolak tuduhan itu, karena negara mereka memiliki bukti kuat bahwa Amerika sengaja menyebarkannya di Wuhan. Penyebaran pertama dilakukan dengan cara mengirimkan tantara berpenyakit untuk ikut serta dalam lomba militer di Wuhan. Ketika itulah virus baru ini menyebar di kota Wuhan, kejadian ini membuat China menutup kota Wuhan untuk memutus rantai penyebaran virus. Namun, virus itu sudah terlanjur menyebar kemana-mana. Ini adalah cara yang dilakukan oleh Amerika untuk membuat seluruh dunia membenci negeri China. Cara lama yang dilakukan oleh pengecut untuk mencari teman baru yang mau membantu melawan musuh.

                Penyebaran virus ini patut dicurigai sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Kekalahan Amerika dalam perang dagang melawan China dicurigai sebagai pemicu penyebaran virus rekayasa secara sengaja. Presiden Amerika memberi nama baru virus ini dengan sebutan Kung Flu untuk memanas-manasi negeri China. Namun karma itu nyata, virus Corona menjadi senjata makan tuan bagi Amerika. Penyebarannya sangat parah, banyak penduduk yang membantah himbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus ini.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan 18 April 2020??

Jagat maya dihebohkan dengan rumornya akan ada kejadian di tanggal 18 April 2020. Yah, di tanggal itulah akan ada kerusuhan yang dibuat oleh sekelompok yang mengaku manusia dengan nama ANARKO. Itu siapanya ANARKI? dan rencana mereka itu sudah terendus oleh pihak kepolisian. Rencananya kerusuhan ini akan berlangsung di pulau Jawa. Kenapa harus di pulau Jawa sih? Kalo mau mencari yang kaya, noh di pulau Kalimantan juga pada kaya. Rumor ini tentunya membuat panik masyarakat, mau pindah pulau pun percuma. Lagi pandemik Corona gini siapa yang mau terima? dan tentu saja ujung-ujung dari rumor ini sudah bisa ditebak. Apaan coba? tebak saja

Kalau sebagian dari kalian menebak rencana ini menumbuhkan opini terhadap kepercayaan masyarakat ke pemerintah pusat yang seolah tidak mampu lagi menciptakan keamanan serta menjaga stabilitas ekonomi negara ini, kalian tidak salah tetapi tidak sepenuhnya benar. Dan tentu saja ujung-ujungnya adalah demo kepada pemerintahan pusat yang sah dengan berkali-kali…

Keadaan Bumi VS Konspirasi

Keadaan bumi saat ini sedang gonjang ganjing karena sebuah "musuh" yang tidak terlihat tetapi mematikan, yaitu VIRUS CORONA!!!

Kami meyakini bahwa virus ini terjadi karena konspirasi yang menyebar di Inggris, karena orang-orang khawatir jika virus ini berhubungan langsung dengan teknologi 5G yang mereka gunakan saat ini. Teori konspirasi yang tersebar ini pun diduga menjadi penyebab terbakarnya tiga tiang telepon seluler di Inggris.

Sars COV 2 atau yang dikenal dengan Corona ini terus menerus menyebar di seluruh pelosok negara di dunia, dengan kasus-kasus baru yang dilaporkan terus menerus sehingga diyakini sebagai konspirasi yang mengklaim ada aktor kuat merencanakan sesuatu yang jahat dan tentunya berkaitan dengan virus penyebab Covid-19 ini.

Penelitian kami terhadap teori konspirasi medis ini menunjukkan bahwa fenomena ini mempunyai potensi yang kuat untuk berdampak sama bahayanya pada masyarakat seperti wabah itu sendiri. Salah satu konspirasi yang muncul adalah bahwa vi…

Susuk

Halo para pecinta dunia ghaib, konspirasi dan keluarganya, diantara kalian pasti ada yang pernah pake susuk atau ingin pakai susuk. Baik untuk pengasihan, menarik pasangan dan lainnya. Sebelum kalian mendatangi dukun untuk memasang susuk, baiknya kalian simak apa itu susuk, sebab akibat dan sebagainya.
Susuk merupakan benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh untuk mendapatkan kelebihan tertentu. Kelebihan ini sesuai dengan tujuan dari pemakainya. Ditanam di dalam tubuh dengan bantuan mantra-mantra. Susuk yang paling umum digunakan adalah susuk pengasihan untuk meningkatkan pamor dan rasa percaya diri. Pemakainya percaya susuk pengasihan membuat dirinya lebih menarik, menambah kecantikan, tampak lebih muda, lebih segar, montok, dan apa pun sesuai permintaan orang yang hendak menggunakannya.
Ada macam-macam susuk yang ditawarkan. Misalnya susuk emas atau intan untuk pesugihan yang ditanam di bawah kulit. Sedangkan untuk membuka hawa, tersedia alami berupa susuk cair yang bisa ditelan,…