Skip to main content

Kucing

 


Ada banyak kepercayaan mengenai kucing. Salah satu yang paling terkenal adlaah hubungan keberadaan kucing dengan makhluk halus. Salah satu tanda yang tampak jelas adalah  perilakunya yang mulai bertingkah aneh. Kepercayaan yang menyebar di Nusantara menyebutkan bahwa kucing akan menunjukkan beberapa perilaku ketika ada makhluk halus di sekitarnya.

                Perilakunya yang aneh itu ialah mengeong di sudut ruangan dengan nada ketakutan, berlama-lama menatap dinding, dan berteriak tanpa alasan yang dapat dimengerti dengan mudah.

                Kucing sangat suka tidur, namun biasanya tidak benar-benar tertidur pulas. Sebagian besar tidurnya dihabiskan dengan indranya yang tetap waspada mendengarkan mangsa, pemangsa, dan berbagai macam suara pengganggu. Kucing seolah-olah tertidur, namun matanya selalu terbuka dan kupingnya bergerak ketika mendengar sesuatu. Kucing segera turun tangan ketika ada sesuatu yang menarik perhatian, meskipun dia tampak sedang memejamkan mata.

                Kucing dipercaya sebagai binatang yang membawa kebaikan bagi manusia yang memeliharanya dengan baik. Keberadaan kucing di rumah dipercaya dapat menyerap kekuatan jahat. Meski mereka sering tidur sepanjang hari. Konon, sebenarnya kucing selalu siap siaga menghalau keberadaan makhluk halus pengganggu.

                Apabila memelihara kucing dengan baik, maka kucing itu akan sangat menyayangi pemiliknya. Si kucing tidak akan membiarkan sosok apapun membawa malapetaka. Dia tidak akan mau menjauh dari pemiliknya ketika ada makhluk halus yang dianggap berbahaya.

Banyak orang di Timur mempercayai bahwa kucing rela melindungi manusia dari gangguan kekuatan jahat. Ini sangat berbeda dengan kepercayaan orang Barat. Karena orang barat takut terhadap kucing hitam. Orang barat percaya kucing hitam adalah peliharaan penyihir jahat. Sedangkan orang timur tidak mempermasalahkan warna kucing sampai seperti itu. Orang barat mengaitkan kucing hitam dengan sesuatu yang tidak baik.

                Ada lagi kepercayaan yang berkembang dari mulut ke mulut penduduk Nusantara. Apalbila ada orang yang mencelakai kucing dalam perjalanan, dia akan mendapat kutukan berupa kesialan dalam menjalani hidup. Apabila tidak sengaja menabrak kucing sampai kucing itu kehilangan nyawa, pelakunya harus mengubur kucing itu dengan layak. Kalau tidak, dia akan mengalami kesialan.

Comments

Popular posts from this blog

Ada Apa Dengan 18 April 2020??

Jagat maya dihebohkan dengan rumornya akan ada kejadian di tanggal 18 April 2020. Yah, di tanggal itulah akan ada kerusuhan yang dibuat oleh sekelompok yang mengaku manusia dengan nama ANARKO. Itu siapanya ANARKI? dan rencana mereka itu sudah terendus oleh pihak kepolisian. Rencananya kerusuhan ini akan berlangsung di pulau Jawa. Kenapa harus di pulau Jawa sih? Kalo mau mencari yang kaya, noh di pulau Kalimantan juga pada kaya. Rumor ini tentunya membuat panik masyarakat, mau pindah pulau pun percuma. Lagi pandemik Corona gini siapa yang mau terima? dan tentu saja ujung-ujung dari rumor ini sudah bisa ditebak. Apaan coba? tebak saja

Kalau sebagian dari kalian menebak rencana ini menumbuhkan opini terhadap kepercayaan masyarakat ke pemerintah pusat yang seolah tidak mampu lagi menciptakan keamanan serta menjaga stabilitas ekonomi negara ini, kalian tidak salah tetapi tidak sepenuhnya benar. Dan tentu saja ujung-ujungnya adalah demo kepada pemerintahan pusat yang sah dengan berkali-kali…

Keadaan Bumi VS Konspirasi

Keadaan bumi saat ini sedang gonjang ganjing karena sebuah "musuh" yang tidak terlihat tetapi mematikan, yaitu VIRUS CORONA!!!

Kami meyakini bahwa virus ini terjadi karena konspirasi yang menyebar di Inggris, karena orang-orang khawatir jika virus ini berhubungan langsung dengan teknologi 5G yang mereka gunakan saat ini. Teori konspirasi yang tersebar ini pun diduga menjadi penyebab terbakarnya tiga tiang telepon seluler di Inggris.

Sars COV 2 atau yang dikenal dengan Corona ini terus menerus menyebar di seluruh pelosok negara di dunia, dengan kasus-kasus baru yang dilaporkan terus menerus sehingga diyakini sebagai konspirasi yang mengklaim ada aktor kuat merencanakan sesuatu yang jahat dan tentunya berkaitan dengan virus penyebab Covid-19 ini.

Penelitian kami terhadap teori konspirasi medis ini menunjukkan bahwa fenomena ini mempunyai potensi yang kuat untuk berdampak sama bahayanya pada masyarakat seperti wabah itu sendiri. Salah satu konspirasi yang muncul adalah bahwa vi…

Susuk

Halo para pecinta dunia ghaib, konspirasi dan keluarganya, diantara kalian pasti ada yang pernah pake susuk atau ingin pakai susuk. Baik untuk pengasihan, menarik pasangan dan lainnya. Sebelum kalian mendatangi dukun untuk memasang susuk, baiknya kalian simak apa itu susuk, sebab akibat dan sebagainya.
Susuk merupakan benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh untuk mendapatkan kelebihan tertentu. Kelebihan ini sesuai dengan tujuan dari pemakainya. Ditanam di dalam tubuh dengan bantuan mantra-mantra. Susuk yang paling umum digunakan adalah susuk pengasihan untuk meningkatkan pamor dan rasa percaya diri. Pemakainya percaya susuk pengasihan membuat dirinya lebih menarik, menambah kecantikan, tampak lebih muda, lebih segar, montok, dan apa pun sesuai permintaan orang yang hendak menggunakannya.
Ada macam-macam susuk yang ditawarkan. Misalnya susuk emas atau intan untuk pesugihan yang ditanam di bawah kulit. Sedangkan untuk membuka hawa, tersedia alami berupa susuk cair yang bisa ditelan,…